Tatap Muka Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Dengan Anggota Cabang III Korcab 3 DJA I Lanal Lampung

Tatap Muka Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Dengan Anggota Cabang III Korcab 3 DJA I Lanal Lampung

Jakarta, 19 Oktober 2018, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono melaksanakan kunjungan kerja dan bertatap muka dengan Anggota Cabang III Korcab 3 DJA I Lanal Lampung, Jumat (19/10).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan dari Keluarga Besar Lanal Lampung dan memperkenalkan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I yang ikut mendampingi dalam kunjungan kerja ini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan program kerja Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I, juga dimaksudkan untuk bersilaturahmi dengan Anggota Jalasenastri dan Keluarga Besar Lanal Lampung. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberi masukan bagi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I untuk membuat program kerja yang sesuai dengan kebutuhan.   

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui kegiatan yang sudah berjalan dengan baik dan kendala yang dihadapi selama ini agar dalam menjalankan organisasi Jalasenastri di daerah tidak ada lagi keragu-raguan serta dapat menyamakan persepsi dan langkah dengan Pengurus Pusat demi meningkatkan kinerja dan kemajuan organisasi Jalasenastri. 

Diakhir sambutannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I berpesan kepada Anggota Jalasenastri Cabang III Korcab 3 DJA I Lanal Lampung agar menjadikan organisasi Jalasenastri sebagai wadah untuk mengembangkan diri dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menambah wawasan, kreatifitas dan keterampilan sehingga keberadaan Jalasenastri di daerah-daerah seperti di lampung ini dapat lebih maju dan menjadi kebanggan tersendiri bagi Ibu-ibu Jakasenastri. Hindari sedapat mungkin dengan sesama anggota, utamanya diantara pengurus agar selalu menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik.

Pada kegiatan kunjungan kerja tersebut, juga dilaksanakan penyerahan tali asih dari Ketua Daerah Jalasenastri Armada I kepada Warakawuri dan Anak Yatim serta Anak Berkebutuhan Khusus.  

Turut hadiri pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, Pembina Cabang III Korcab 3 DJA I, Ketua Cabang III Korcab 3 DJA I, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I, Pembina Harian PD Jalasenastri Armada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA