ABK KRI OSWALD SIAHAAN-354 JAGA KESEGARAN JASMANI DI TENGAH OPERASI

ABK KRI OSWALD SIAHAAN-354 JAGA KESEGARAN JASMANI DI TENGAH OPERASI

Prajurit TNI Angkatan Laut senantiasa menjaga kesehatan dan kesamaptaan jasmani dimanapun berada dan bertugas, tidak terkecuali di tengah samudera. Seperti dilaksanakan segenap Anak Buah Kapal KRI Oswald Siahaan-354 yang tengah melaksanakan tugas operasi dibawah kendali Gugus Tempur Laut Komando Armada III “Siaga Trisula” dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Setelah berlayar dalam waktu yang relatif lama di Samudera Pasifik, KRI Oswald Siahaan-354 yang dikomandani Letkol Laut (P) Hendro Sugiharto sandar di dermaga Koarmada III, sejak hari Selasa (20/8). Kesempatan dimanfaatkan para ABK kapal perang jenis fregat, kelas Van Speijk tersebut untuk berolahraga sesuai Yanus masing-masing, antara lain futsal, sepak bola, bulutangkis, tenis meja, fitness, golf driving range guna kesehatan dan kesegaran jasmani tetap terjaga.

Sejumlah fasilitas dan sarana olahraga tersebut tersedia di Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat. Setiap KRI yang beroperasi di Indonesia Timur dan sandar di Sorong senantiasa memanfaatkan fasilitas tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh para ABK KRI Oswald Siahaan-354 yang merupakan kapal perang Perusak Kawal Berpeluru Kendali.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA