Kepedulian Dandim Klaten Kunjungi Anggota Sakit Menahun

Kepedulian Dandim Klaten Kunjungi Anggota Sakit Menahun
Kodim Klaten - Kepedulian Dandim Klaten Kunjungi Anggota Sakit Menahun

Komandan Kodim 0723/Klaten, Letkol Kav Winarso mengunjungi Praka Andy Haryanto anggota Koramil 17/Karangdowo yang sakit menahun di Dukuh Jalin, Desa Karangdowo, Kecamatan Karangdowo. Jumat (30/08/2019)

Kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0723/Klaten merupakan kegiatan hubungan silaturahmi yang baik antara pimpinan dan anggota.  Dalam kunjungan tersebut Dandim 0723/Klaten didampingi oleh Perwira Staf, Danramil 17/Karangdowo Kapten Inf Suparno dan Letda Inf Ngabdul Kornen Komandan Unit Intel Kodim.  

“ saya ingin melihat langsung keadaan Praka Andy Haryanto yang mengalami sakit, karena hal ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota, “Ujar Dandim di sela kunjungannya.

Dandim dalam kesempatan tersebut memberikan bingkisan dan uang tali asih kepada Praka Andi. Dandim juga berpesan kepada Praka Andy untuk tetap semangat dalam menjalani hidup yang sudah ada garis jalan dari Yang Maha Kuasa, dan kepada Pelda Purn  Maryono sebagai Orang tua  agar tetap sabar merawat Praka Andi putranya.

Dandim beserta rombongan mengharapkan dapat memberikan motivasi kepada Praka Andy supaya tidak patah semangat dan menjalaninya dengan tabah dan tawakal dan berharap sembuh untuk melaksanakan kegiatan sebagaimana mestinya.

Praka Andy Haryanto adalah putra pertama dari Pelda Purn Maryono dan ibu Srihartini yang selama mengalami sakit menahun. Menurut Maryono anaknya mengalami kecelakaan 11 tahun yang lalu yang mengakibatkan kaki patah sehingga mengalami kesulitan untuk berjalan dan sebagai orang tua ia tetap setia mengurus anaknya.(Kodim Klaten IT)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA