DANLANTAMAL IV TINJAU RENOVASI SASARAN FISIK OPSTER TNI TA. 2019

DANLANTAMAL IV TINJAU RENOVASI SASARAN FISIK OPSTER TNI TA. 2019

Batam, 23 Agustus 2019,-- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Operasi Teritorial (Opster) TNI Galang 01 TA 2019, meninjau secara langsung hasil dari pekerjaan sasaran fisik di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Batam, Kamis (22/8).

Pekerjaan sasaran fisik yang ditinjau diantaranya renovasi tribun lapangan sepak bola dan kamar mandi umum yang sudah mencapai 85%, renovasi Masjid An Nur sudah mencapai 75 %, renovasi lapangan sepak takraw dan lapangan bola voly sudah mencapai 100 %. Selain itu, Danlantamal IV juga meninjau Posko Satgas Opster TNI Galang 01 TA 2019.

Ditempat yang sama, Danlantama IV berkesempatan membuka pertandingan bola volley dan sepak takraw tingkat Kelurahan Sambau di Tribun LapanganBola Volley Kelurahan Sambau. Pertandingan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 RI.

Dalam sambutannya, Danlantamal IV mengatakan bahwa penyelenggaraan kegiatan pertandingan bola volley dan sepak takraw serta penyerahan bantuan peralatan olahraga ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka pelaksanaan Operasi Teritorial (Opster) Galang 01 TA 2019 yang telah dibuka oleh Pangkoarmada I pada tanggal 29 Juli 2019 yang lalu.

“Pertandingan bola volley dan sepak takraw ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat kerja sama antara para prajurit TNI Angkatan Laut dengan masyarakat, dalam hal ini warga Kelurahan Sambau,” ujarnya.

“Sedangkan penyerahan bantuan peralatan olahraga bertujuan agar dapat mendukung kegiatan olahraga masyarakat sehingga makin gemar berolahraga dan dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Aspotmar Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Arief Meidyanto, Sekertaris Camat Nongsa, para Ketua RW dan Ketua RT Kelurahan Sambau, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan perwakilan masyarakat sekitarSambau.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA