Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Melalui Perayaan HUT Ke-73 Jalasenastri Di Tanjungpinang

Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Melalui Perayaan HUT Ke-73 Jalasenastri Di Tanjungpinang

    Dalam rangka menyambut HUT Ke-73 Jalasenastri, Korcab IV DJA I menggelar berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan antara sesama keluarga besar Korcab IV DJA I di Tanjungpinang, Kepulauan Riau,  Kamis (22/8).

    Kegiatan diawali dengan upacara ziarah dan tabur bunga  di Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti, Jalan Gatot Subroto, Kampung Bulang Bukit Bestari, Tanjungpinang. Dilanjutkan dengan kegiatan lomba rias nasi tumpeng di Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Sekar Melati, Jalan Imam Bonjol, Tanjungpinang. Kegiatan ditutup dengan panen raya ikan lele hasil budidaya ikan lele binaan Potensial Maritim (Potmar) Lantamal IV di Jalan Asia Afrika, Gang Karet, Tanjungpinang.

    Dalam sambutanya, Ketua Korcab IV DJA I Ny. Ifa Arsyad Abdullah disela-sela acara lomba merias nasi tumpeng mengatakan bahwa perlombaan ini dilaksanakan dengan maksud sebagai wujud dari salah satu upaya kita untuk meningkatkan tali silahturahmi, sebagai sarana untuk memperkokoh semangat kekeluargaan, dan kebersamaan antara sesama keluarga besar Korcab IV DJA I.

    “Melalui rangkaian kegiatan ini, kita dapat prestasi sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani yang sangat berguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari”, imbuhnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Paban Renpuan Potmar Lantamal IV Letkol laut (KH) Drs. Hery Samudra, Paban Komsos dan Bakti TNI AL Letkol Laut (KH) Harazi, M.M., Para Ketua Cabang Korcab IV DJA I, serta  Ibu-Ibu Jalasenastri Cabang IV DJA I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA