Tingkatkan Jiwa Korsa Melalui Semangat HUT RI Ke-74, Perkokoh Kerukunan dan Persatuan

Tingkatkan Jiwa Korsa Melalui Semangat HUT RI Ke-74, Perkokoh Kerukunan dan Persatuan

    Semangat kemerdekaan masih menghiasi suasana peringatan HUT RI Ke-74 di Kota Sabang, hal tersebut terlihat dari kekompakan dan kebersamaan yang ditunjukkan saat acara syukuran dan pembubaran panitia HUT RI Ke-74 Kota Sabang yang dilaksanakan di Mako Lanal Sabang, Senin (19/8).

    Danlanal Sabang  Letkol Laut (P) Agus Darmawan, SE, M.Tr.Hanla dalam  sambutannya menyampaikan bahwa dengan berakhirnya rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke-74 di Kota Sabang maka Panitia HUT RI Ke 74 Kota Sabang secara resmi saya bubarkan, namun bukan berarti tugas kita sudah selesai sampai disini.

    “Kita harus terus menjalin kebersamaan dan kekompakan dalam membangun dan menjaga Kota Sabang agar senantiasa dalam kondisi dan situasi yang kondusif, mari kita saling bergandeng tangan dengan meningkatkan jiwa korsa agar senantiasa tercipta kerukunan dan persatuan yang kokoh,” ujarnya.

    Pada acara syukuran HUT RI Ke-74 tersebut, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Sabang sebagai ungkapan terima kasih kepada semua panitia dan pihak terkait yang telah membantu dan bekerja keras sehingga pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT RI Ke-74 di Kota Sabang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

    Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan, serta kuis berhadiah dari Danlanal Sabang.

    Kegiatan dihadiri oleh Danlanal Sabang, Dandim Sabang, Dansatrad Sabang, Danlanudal Sabang, Kepala Kesbangpol Kota Sabang, Ketua PPI Sabang, dan Purna Paskibra Kota Sabang Tahun 2019.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA