Diskomlekal Selenggarakan Acara Syukuran Kemerdekaan RI Ke-74

Diskomlekal Selenggarakan Acara Syukuran Kemerdekaan RI Ke-74

Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Angkatan Laut (Kadiskomlekal) Laksamana Pertama Atok Dushanto, M.Soc., Sc. beserta keluarga besar Diskomlekal menyelenggarakan acara syukuran dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 74 di Gedung Serbaguna Diskomlekal.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 27 Agustus 2019, Diawali dengan sambutan dan arahan Kadiskomlekal kepada seluruh personel Diskomlekal.

Dalam sambutannya Kadiskomlekal menyampaikan kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN agar senantiasa berinovasi dan menciptakan hal-hal baru sesuai dengan perkembangan Iptek untuk kemajuan Diskomlekal, selain itu beliau menyampaikan agar seluruh personel Diskomlekal selalu menjaga harmonisasi rumah tangga, terakhir Laksma Atok Dushanto, M.Soc.Sc menyampaikan agar waspada terhadap pemberitaan-pemberitaan di Media Sosial, jangan sampai anggota Diskomlekal terpancing dan melakukan penyebaran berita Hoax.

Selesai sambutan, dilanjutkan pembacaan doa dan pemotonga tumpeng oleh Kadiskomlekal yang diserahkan kepada Penata Tk. I III/D Sutrisno sebagai Personel ASN tertua di

Diskomlekal.Acara diakhiri dengan ramah tamah. Hadir pada acara tersebut,Sekdiskomleka, Kasubdis Bangkom, Kabgren Diskomlekal serta seluruh Kasi dijajaran Diskomlekal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA