Kelurahan Kreo Selatan Terapkan Tertib Administrasi dalam Proses Pelayanan Publik

Kelurahan Kreo Selatan Terapkan Tertib Administrasi dalam Proses Pelayanan Publik

Wartanusantara.Com. Kota Tangerang, Kelurahan Kreo Selatan, kecamatan Larangan, kota Tangerang, di bawah pimpinan Lurah Warsito.S,IP. patut diapresiasi, sejak kelurahan Kreo Selatan ini di jabat olehnya sudah banyak perubahan yang sangat signifikan.

Dari tingkat pelayanan publik dalam hal pengajuan surat permohonan untuk pembuatan jenis apapun, serta proses pengurusannya sangat cepat, tepat, dan tanpa ada pungutan dalam bentuk apapun semuanya digratiskan.

Saat Wartanusantara.Com menemui Lurah Warsito.S,IP. di kantornya menuturkan,”Saya menghimbau kepada seluruh staf dan pegawai kelurahan Kreo Selatan ini, semuanya wajib mengikuti serta harus taat pada peraturan yang sudah diberlakukan oleh peraturan pemerintah Kota Tangerang maupun peraturan daerah (PERDA) apa lagi dalam bidang pelayanan umum itu semua sudah menjadi prioritas serta agenda wajib yang harus diutamakan.”

Lurah Warsito.S,IP. menambahkan, “Sekarang kami sedang banyak melaksanakan program percepatan pekerjaan dalam bidang infrastruktur di lingkungan, seperti jalan – jalan yang sudah rusak serta susah untuk dilalui sekarang sudah diperbaiki dan bagus kembali, enak untuk dilalui, pengerukan saluran air untuk pendalaman agar tidak ada lagi penyumbatan pada saluran pembuangan / got, ada lagi program bedah rumah yang tidak layak huni ( RUTILAHU ) sekarang pengerjaannya sudah mencapai 100 persen selesai,” ungkapnya.

Syaipul (45 th) warga kelurahan Kreo Selatan mengatakan kepada Wartanusantara.Com saya bangga kepada Lurah Warsito.S,IP.  karena dia orangnya sigap apabila ada warga yang mengeluh tentang apapun, mau itu tentang pelayanan, tentang infrastruktur atau apa saja dia langsung cepat memberi instruksi kepada para staf bawahannya untuk segera memproses atau mengerjakannya, makanya saya senang punya pemimpin seperti beliau, tutupnya.

(Mulyadi Ompong)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA