Kantor Desa Kupang Di Datangi Dandim Klaten Terkait Karya Bhakti Mandiri

Kantor Desa Kupang Di Datangi Dandim Klaten Terkait Karya Bhakti Mandiri
Kodim Klaten - Kantor Desa Kupang Di Datangi Dandim Klaten Terkait Karya Bhakti Mandiri

Sinergitas yang selalu terjaga dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Klaten dengan Kodim 0723/Klaten, terbukti dengan adanya Karya Bhakti Mandiri (KBM) Klaten Bersinar yang akan dilaksanakan di Desa Kupang Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten, Jumat (30/08/19)

KBM Klaten Bersinar merupakan kolaborasi yang apik yang dilakukan Pemkab Klaten yang dalam pelaksanaan bekerja sama dengan Kodim 0723/Klaten, kali ini akan dilaksanakan Desa Kupang Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten.

Untuk itu Dandim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso,S.I.P, mendatangi langsung Kantor Desa Kupang, Kecamatan Karangdowo, Klaten bersama Perwira Staf dan di dampingi langsung Kapten Inf Suparno Danramil 17 Karangdowo.

Kedatangan Dandim disambut hangat  Sutari Kepala Desa Kupang di Kantor Desa, kedatangan Pejabat tertinggi Kodim Klaten ini untuk mengetahui kesiapan Desa dalam pelaksanaan KBM yang sesuai recana akan dibuka tanggal 10 September 2019.

Pada kesempatan itu Dandim menjelaskan bahwa kegiatan KBM yang akan dilaksanakan adalah kegiatan fisik dan non fisik, kegiatan tersebut sama dengan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa),  Kegiatan Karya Bakti Klaten Bersinar meliputi kegiatan fisik betonisasi jalan, pembangunan talud, Rehap rumah ibadah dan rehap rumah tidak layak huni. Kegiatan non fisik antara lain berupa penyuluhan hukum, layanan konseling, ceramah serta penyuluhan wawasan kebangsaan dan nasionalisme.

Dandim 0723/Klaten mengajak seluruh perangkat desa dan masyarakat agar mendukung kegiatan tersebut demi tercapainya sasaran Karya Bhakti Mandiri untuk kesejahteraan masyarakat Desa Kupang Karangdowo. (Kodim Klaten IT).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA