JAGA KONDISI FISIK PRAJURIT KOLINLAMIL LAKSANAKAN LARI SIANG

JAGA KONDISI FISIK PRAJURIT KOLINLAMIL LAKSANAKAN LARI SIANG


Untuk memelihara kondisi fisik yang tetap prima dalam melaksanakan tugas, prajurit Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) baik yang dinas di Mako maupun yang dinas di KRI melaksanakan olahraga siang di lingkungan Markas Komando (Mako) Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (7/12).

Cuaca panas yang menyelimuti lingkungan dermaga Kolinlamil bukan menjadi hambatan bagi para prajurit jajaran Kolinlamil untuk tetap menjaga kondisi fisiknya. Dengan penuh semangat dan berbaris yang rapi para prajurit ini melaksanakan lari siang sambil bernyanyi mengelilingi lingkungan Mako Kolinlamil selamat tiga puluh menit.

Menurut Aspers Pangkolinlamil Kolonel Laut (E) Edi Suhara selaku pejabat yang membidangi personel, mengatakan kegiatan lari siang ini sangat efektif untuk melaksanakan pembinaan fisik para prajurit agar tetap dalam kondisi prima dan siap melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

Lari siang sangat efektif untuk menjaga tetap terpeliharanya kondisi fisik para anggota dengan batas waktu yang telah ditentukan minimal lari selama 30 menit, jelas Aspers.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa selain kegiatan lari siang yang telah diprogramkan setiap hari Rabu, kegiatan olahraga lain sesuai yanus masing-masing dan kegiatan olahraga pada tiap hari Selasa dan Jumat tetap dilaksanakan.

Selesai melaksanakan lari siang tim Jas memimpin pelaksanaan senam pendinginan dan dilanjutkan dengan kegiatan Push up dan Sit up secara terpimpin tanpa terkecuali. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA