KASAL RESMIKAN RENOVASI GEDUNG WISMA ELANG LAUT

KASAL RESMIKAN RENOVASI GEDUNG WISMA ELANG LAUT


Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., meresmikan renovasi gedung Wisma Elang Laut (WEL) yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ny. Endah Ade Supandi dan penandatanganan prasasti bertempat di Gedung Wisma Elang Laut (WEL), Jakarta Pusat, Senin (5/12) malam.

Selain peresmian renovasi gedung WEL, dilaksanakan pula peresmian pembangunan gedung penyimpanan data Faslanal, pembangunan fitness center Puspomal, pembangunan lobby lapangan tembak Puspomal, pembangunan batalyon Pomal dan pembangunan gedung penyimpanan arsip.
Pada kesempatan tersebut Kasal menjelaskan bahwa pembangunan gedung tersebut merupakan rencana pembangunan yang sebagian besar sudah terlaksana.

“Diharapkan dengan adanya pembangunan fasilitas ini akan membantu personel TNI Angkatan Laut dalam menjalankan tugasnya”, ujar Kasal.

Pada acara peresmian tersebut dilaksanakan pula pemotongan tumpeng oleh Kasal didampingi Ibu Ketua Umum Jalasenastri dan dilanjutkan dengan peninjauan beberapa fasilitas gedung yang baru diresmikan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Para mantan Kasal dan Wakasal, Para Warakawuri, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Arie H. Sembiring, dan Seluruh Pejabat Utama Mabesal.
Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.(Nr)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA