RACHMAT HS : AKSI 412 TIDAK CERDAS DAN MEMALUKAN

RACHMAT HS : AKSI 412 TIDAK CERDAS DAN MEMALUKAN

Tokoh Betawi yang juga Ketua Dewan Pembina Forum Pemuda Betawi, H Rahmat Hs menilai, bahwa Parade Kebangsaan yang berlangsung di car free day HI hari ini, berlangsung sangat memalukan dan tidak cerdas. 
Acara yang di motori oleh partai pendukung Ahok ini ternyata mengganggu masyarakat Jakarta yang sedang berolah raga pagi dan banyak pelanggaran aturan yang dilakukan oleh kader partai tsb, ini sangat ironi dan sangat di sayangkan acara car free day jelas tidak boleh untuk kegiatan politik, tapi ternyata bendera partai berkibaran di HI lengkap dengan kehadiran ketua umumnya masing masing.

Saya sedih ternyata partai pendukung Ahok sedang Galau dan akhirnya melahirkan ide acara yang tidak cerdas, dimana taman taman rusak dan sampah berserakan dimana mana, Jakarta ku rusak, sedih rasanya.

Maksud apa? sampai sekarang saya bingung, mau nandingi kegiatan 212 ? yang jutaan, yang super damai, yang tanpa bayaran, yang iklas dan datang karena nuraninya terpanggil, bukan kegiatan yg datang karena dibayar, mimpi kalian hai panitia.

Akhirnya saya menghimbau ini kota saya. ini kota saya ? kota kebanggan kita semua dibiayai oleh uang rakyat Jakarta, jangan di rusak, jangn di rusak karena membuat kegiatan politik di Acara Carfree day itu melanggar pergub, termasuk nyampah disana, ujar Rachmat Hs Ketua Dewan pembina Forum Pemuda Betawi pada sejumlah wartawan.(py)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA