Danseskoal Serahkan Mobil Dinas

Seskoal,- Kendaraan dinas TNI Angkatan Laut merupakan salah satu fasilitas pendukung yang diberikan oleh TNI AL dalam hal ini Dinas Fasilitas dan Pangkalan TNI AL (Disfaslanal) Mabesal kepada para Perwira yang memegang jabatan di satuan-satuan kedinasan salah satunya di Seskoal. Disela-sela kegiatan rutin Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M. seusai apel pagi berkesempatan menyerahkan lima unit kendaraan dinas Suzuki Ertiga AL kepada Kepala Pusat Olah Yudha (Pus Oyu) Kolonel Laut (P) Benny Febri dan para Kepala Departemen di jajaran Seskoal di Lapangan Apel Yos Sudarso Seskoal – Cipulir Jakarta Selatan, Rabu ( 13/09).

Selain menyerahkan lima unit kendaraan dinas Suzuki Ertiga AL kepada lima pejabat Seskoal, juga diberikan STNK Mobil dan kartu E-Toll sebagai pelengkap kendaraan serta mengecek secara langsung satu-persatu kondisi mesin mobil untuk memastikan kalau kendaraan dinas tersebut dalam keadaan baik.

Komandan Seskoal dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh anggota Seskoal yang hadir dan keluarganya untuk tetap berhati-hati dalam berkendaraan, lengkapi surat-surat kendaraan, pastikan mobil dalam keadaan aman serta bersikap taat berlalu lintas sehingga meminimalis terjadinya hal yang tidak diinginkan. “Kendaraan dinas TNI AL ini harus dirawat dan dipergunakan sebaik-baiknya, selain berfungsi sebagai alat transportasi dalam kedinasan, semoga dapat meningkatkan semangat serta motivasi kerja Seskoal menjadi lebih baik.”ujar Pati bintang dua ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA