JALASENASTRI PUSPOMAL GELAR SEMINAR PENDIDIKAN

JALASENASTRI PUSPOMAL GELAR SEMINAR PENDIDIKAN

Jalasenastri Cabang Bendiri Sendiri (CBS) Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) menggelar Seminar Pendidikan. Seminar dibuka langsung oleh Ketua Jalsenastri CBS Puspomal Ny. Yaya Ketut Suardana, Selasa pagi (12/9/2017). Seminar mengambil tema “Penguatan Pendidikan Keluarga di Era Digital Bagi Ibu Jalasenastri, Kowal (Korps Wanita Angkatan Laut) dan ASN (Aparatur Sipil Negara) di Lingkungan TNI AL”. Seminar sehari ini digelar di Lapangan Tembak Indoor Mako Puspomal “Wijna Wira Widayaka” Boulevard Jakarta Utara.

Dalam amanatnya, Ketua Jalasenastri CBS Puspomal Ny. Yaya I Ketut Suardana menyatakan ,”Acara seminar ini merupakan program kerja TA (Tahun Anggaran) 2017 yang dilaksanakan oleh Jalasenastri CBS Puspomal yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan kita sebagai orang tua, serta mengetahui pola pendidikan dan pengasuhan positif terhadap putra-putri masing-masing sehingga dapat mengikuti perkembangan zaman di era digital saat ini dan mengantisipasi dampak negatif yang mungkin timbul.”

Seminar yang dihadiri 220 peserta ini merupakan kerjasama Jalsenastri CBS Puspomal dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Adapun materi dalam seminar ini adalah Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang disampaikan oleh Danpuspomal Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, Kebijakan Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga oleh Bapak Budi Prasetyo dari Kemendikbud, Penguatan Pendidikan Karakter oleh Bapak Yayan dari Kemendikbud dan Peran Penting Pendidikan Keluarga di Era Digital oleh Bapak Gee dari Kemendikbud.  

Hadir dalam seminar tersebut Ketua Daerah Jalasenastri Armabar, Ketua Gabungan Jalesantri Mabesal, Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil, Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar, Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal, Ketua Korcab Pasmar-2 Gabungan Kormar, Ketua Korcab III DJAB dan Ketua Cabang BS Jalasenastri Pushidros.

Selain itu hadir juga Danpom Armabar, Danpom Lantamal III, Kadisprov Kolinlamil, Kadisprov Kormar, Dansatprov Denma Mabesal, Kasatprov Denma Seskoal, Kasatprov Denma Pushidros, Danyonpom 2- Mar dan Dandenprov 2- Mar

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA