Olahraga Seskoal, Sambut HUT TNI AL

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-72  yang diperingati setiap tanggal 10 September, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) mengggelar Olah Raga Bersama. Tidak hanya diikuti seluruh anggota Seskoal tetapi juga mengundang  Koramil Kebayoran Lama, Polsek Kebayoran Lama dan Kantor Kecamatan serta Kelurahan Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Selasa (05/09).

Pada kegiatan olah raga bersama ini diawali dengan senam aerobik dilanjutkan perlombaan-perlombaan antara lain perlombaan memanah, bola terong dan tenis lapangan yang pesertanya diambil dari seluruh peserta yang hadir baik Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Seskoal serta tamu undangan dari perwakilan TNI AD, POLRI  maupun Pemda setempat.  

Pada kesempatan itu juga Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M. didampingi Dirbin Seskoal Kolonel Laut (E) Budi Kalimantoro,  Kapolsek Kebayoran Lama dan Danramil Kebayoran Lama Jakarta Selatan, meresmikan Lapangan Tenis “Bahari” yang pemakaiannya dapat digunakan untuk seluruh anggota Seskoal.                        

                      


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA