Perwira Siswa Pendidikan Matra - 3 TNI AL Angkatan ke-8 Melaksanakan Tes  Kesamaptaan

Seskoal ,- Sebanyak 17 Perwira Siswa Pendidikan Matra - 3 TNI AL Angkatan ke-8 TP 2017 melaksanakan tes  kesamaptaan  akhir di Lapangan R.E Martadinata, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (12/9) dengan diawasi secara langsung oleh Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M. sekaligus memberikan semangat kepada para Pasis.

Tes Samapta dilakukan pada minggu ke - 7 dari 8 minggu masa pendidikan ini merupakan tes samapta pertama dan terakhir menjelang penutupan pendidikan di Seskoal yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal   20 September  2017 mendatang.

Disela-sela pelaksanaan samapta, Komandan Korps Siswa (DanKorsis) Seskoal Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi di dampingi Stafnya Kasubsi Minsis Korsis Mayor Laut (KH/W) Rina Marlina, S.Pd yang turut serta mengawasi pelaksanaan tes meminta para Pasis untuk melaksanakan samapta dengan sungguh-sungguh, karena apabila hasilnya tidak sesuai dengan standar persyaratan kelulusan akan dilaksanakan tes ulang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA