PRAJURIT LANTAMAL IV LAKSANAKAN TES GARJAS

PRAJURIT LANTAMAL IV LAKSANAKAN TES GARJAS

Tanjungpinang 15 September 2017…… Prajurit Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang melaksanakan tes kesegaran jasmani (Garjas) di lapangan Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat (15/09).

Pelaksanaan ter Garjas ini merupakan penilaian rutin sekaligus melengkapi syarat administrasi bagi yang di usulkan untuk memperoleh kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2017 serta Perwira Menengah yang akan mengikuti seleksi Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal). Disamping itu tes ini juga untuk mengukur dan mengetahui sampai sejauhmana kemampuan serta ketahanan fisik prajurit Lantamal IV dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas di sataun kerja masing-masing.

Tes Garjas tersebut diikuiti sebanyak 70 orang terdiri dari Perwira Menengah 18 orang, Perwira Pertama 20 orang, serta Bintara dan Tamtama sebanyak 20 orang. Pelaksanaan tes terdiri dari beberapa item diantaranya lari selama selama 12 menit, pull up, sit up, push up dan shuttle run (lari angka 8).

Dalam pelaksanaan tes Garjas tersebut dipantau langsung Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IV Letkol Laut (KH) Dede Komarudin, S.Pd., dan Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal IV Letkol Laut (KH) Saepudin

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA