Danramil Pondok Gede Mayor Kav Imam Purwanto Lakukan Kegiatan Safari Sholat Subuh Keliling

Danramil Pondok Gede Mayor Kav Imam Purwanto Lakukan Kegiatan Safari Sholat Subuh Keliling

Dalam upaya membangun Silaturahmmi Ulama dan Umaro, pada Minggu tanggal 8 Juli 2018 pukul 04.45 wib, Danramil 02/Pondok Gede, Mayor Kav Imam Purwanto melaksanakan Safari Sholat Subuh keliling dan pengajian bersama Forsila(Forum Silaturahmi Mesjid di Mushola) Se-Kecamatan Pondok Gede Pimpinan Ustad H. Zawas.

shalat subuh keliling kali ini mengambil tempat di Mushola Al Ahyar Jalan Raya Jatiwaringin No. 306 Rt 03/Rw 09  Kelurahan Jaticempaka  Kec Pondok Gede, Bekasi. Dan Imam Shalat Subuh tersebut Ustad Supri Gozali serta Penceramah , Ustad Drs Murodi MA.

Turut hadir dalam acara kegiatan tersebut, Anggota DPRD Fraksi PPP, Ustad Sanwani, Camat P Gede, H Murdani, Danramil 02/P Gede, Mayor Kav Imam Purwanto, Kepala KUA, H Syaiful Usman, Ustad KH. Abu Bakar Lc serta  Jamaah sekitar  200 orang.



Disela kegiatan tersebut, Mayor Kav Imam Purwanto menegaskan, bahwa kegiatan Shalat Subuh dan pertemuan di pengajian ini digelar seminggu sekali , setiap hari minggu setelah subuh, pengajian akan  berkeliling Masjid dan Mushola secara terus menerus, bergilir di wilayah Kecamatan Pondok Gede, sehingga diharapkan kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi ulama dengan umaro. “Alhamdulillah kami bisa silaturahmi dengan ulama di sini,” katanya.

Kita juga mengucapkan terimakasih pada seluruh Ulama di Bekasi, yang telah bersama-sama mensukseskan Pilkada di Bekasi ini, sehingga semua bisa berjalan dengan aman, dan berjalan dengan baik, para ulama merupakan pembimbing umat Islam, baik dalam masalah-masalah agama maupun masalah sehari- hari yang diperlukan baik dari sisi keagamaan maupun sosial kemasyarakatan, untuk itu kerjasama Ulama dan Umaro harus terus dibangun, tambah Mayor Kav Imam Purwanto.(Pry)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA