KASAL LEPAS JAMAAH HAJI TNI AL 2018 DI MABESAL

KASAL LEPAS JAMAAH HAJI TNI AL 2018 DI MABESAL

Jakarta, 04 Juli 2018, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., beserta Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji melepas 200 Jamaah calon Haji tahun 1439 H/2018 M, yang terdiri dari Prajurit TNI Angkatan Laut dan keluarganya bertempat di Gedung Auditorium, Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (04/07).

Ibadah haji merupakan rukun islam kelima yang diwajibkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’alla kepada setiap muslim dan muslimat yang memiliki kemampuan. Menurut rencana mereka akan bertolak menunaikan ibadah haji ke tanah suci pada tanggal 14 Agustus 2018 mendatang.

Dalam amanatnya Kasal mengatakan bahwa, Jamaah calon Haji akan memperoleh haji yang mabrur yang sangat diidam-idamkan bagi siapa saja yang menjalankannya yaitu haji yang diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’alla.

“Para Jamaah calon Haji TNI Angkatan Laut beserta keluarga yang pada tahun ini telah memenuhi persyaratan serta memperoleh kesempatan menunaikan ibadah haji patut bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’alla, saya berharap hendaknya bapak dan ibu sekalian dapat melaksanakan ibadah haji dengan penuh kekhusyukan disertai dengan ketaatan dalam menjalankan syarat dan rukun haji serta menjauhi segala perbuatan yang dapat menurunkan nilai ibadah haji”, ujar Kasal.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain para pejabat utama Mabesal, para pemimpin Kotama TNI AL wilayah Barat, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal, serta pejabat terkait lainnya.(Rul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA