Lanud Atang Sendjaja Gelar Karya Bakti Sambut Hari Bakti TNI AU ke 71


Lanud Atang Sendjaja Gelar Karya Bakti Sambut Hari Bakti TNI AU ke 71

Lanud Atang Sendjaja-Bogor (12/7). Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU yang ke-71,  Lanud Atang Sendjaja menggelar kegiatan karya bakti di lingkungan sekitar  Lanud Atang Sendjaja, Kamis (11/7). Ratusan  personel Lanud  Atang Sendjaj  baik militer maupun PNS, bersama-sama  melakukan kegiatan gotong royong, dengan sasaran pembersihan saluran air atau gorong-gorong, pembersihan jalan dan lapangan olahraga.

“Semangat hari bakti itu tidak hanya berbakti kepada negara dalam skala besar, namun juga berbakti kepada masyarakat di sekitar, seperti apa yang kita lakukan saat ini, dimana Lanud Atang Sendjaja berupaya membantu warga yang berada disini dengan semaksimal mungkin”, ujar Kadislog Lanud Atang Sendjaja Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T., pada saat mengambil apel setelah karya bakti selesai. 

Lebih lanjut Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T., mengatakan bahwa kedepannya kegiatan gotong royong bersama seperti ini akan direncanakan untuk dapat dilaksanakan secara berkala atau rutin, sehingga selain hubungan warga sekitar dan TNI AU akan semakin solid dan kuat, lingkungan sekitar pun akan semakin bersih dan nyaman.

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bakti dari TNI Angkatan Udara khsususnya Lanud Atang Sendjaja kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat semakin merasakan besarnya manfaat yang diberikan oleh Lanud Atang Sendjaja. Nampak bahwa tidak hanya personel Lanud Atang Sendjaja saja yang melaksanakan baktinya, tetapi masyarakat pun ikut bersama-sama.  


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA