Relawan Kasmaran Gelar Syukuran Pemenangan Ganjar-Yasin

Relawan Kasmaran Gelar Syukuran Pemenangan Ganjar-Yasin

Perhitungan suara Pilkada Serentak 2018 yang masuk ke Komisi Pemilihan Umum sudah hampir rampung, data yang masuk hampir menyentuh 100 persen, dalam situs resmi KPU, pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin berhasil unggul dari Sudirman Said-Ida Fauziyah di Pilkada Jawa Tengah, dan berdasarkan hasil hitung cepat KPU di wilayah Jawa Tengah data yang masuk sudah mencapai 99,23%. Dalam perhitungan tersebut pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasi berhasil mengumpulkan 10.284.956 suara (58,80%), sementara rivalnya, pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah, tertinggal cukup jauh, yakni dengan 7.207.536 suara (41,20%). Dan untuk merayakan kemenangan Ganjar-Yasin tersebut, Relawan Kasmaran, yang menjadi Tim Relawan bagi pasangan Ganjar-Yasin, menggelar Syukuran atas kemenangan Ganjar-Yasin.

Disela acara syukuran pemenangan ganjar yasin pada minggu malam tgl.1 juli 2017 di Gust house Kasmaran Condet Jakarta Timur tersebut, Ketua Umum Komunikasi Masyarakat Perantauaan (KASMARAN) Drs.H.Leles Sudarmanto pada Wartawan mengungkapkan, pihaknya menghaparkan Pemenangan ganjar yasin terus di kawal supaya bisa menjalankan program prorakyat, khususnya yang masih miskin terus jalankan, paparnya.

Dalam syukuran di sajikan hiburan Wayang Kulut dengan Dalang Ki Bambang Asmoro adik kandung Purbo Asmoro, Dalang Kondang Surakarta serta Komedian Jokodewo Parto tegal.

Dalam acara malam itu di hadiri para relawan kasmaran dan para pembina dan penasehat Paguyuban Jateng  serta hadir Jenderal TNI (Purn) Museno SH. mantan wagub DKI
Serta Waketum, Sekjen dan Pengurus lainya. serta dari ketum persatuaan artis flim infonesia(Papindo)  dan para relasi dari perempuaan dan Ketua OKK HKTI. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA