Nurul Huda, Penasehat TC 88 Galang Danang Pembangunan Masjid Baitul Rohman Melalui Trabas

Nurul Huda, Penasehat TC 88 Galang Danang Pembangunan Masjid Baitul Rohman Melalui Trabas

Jakarta - Komunitas pecinta Trail Club 88 mengadakan exibisi dan latihan di Desa Jragung mengajak masyarakat khususnya pencinta Trail yang ada di wilayah Kabupaten Demak untuk ngetril bersama sambil beramal.

Kegiatan ini dikemas dalam Bakti Sosial pengalangan dana untuk pembangunan Masjid Baitul Rohman yang dilaksanakan di lapangan Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak, Minggu ( 07/10/2018).

Tokoh Nasional Nurul Huda, SH, MH yang merupakan Penasehat Komunitas Trail Club 88 ikut hadir sekaligus melepas Kegiatan Trail ini yang mengambil rute start Lapangan Desa Jreagung, dengan melalui rute ektrim di wilayah perbukitan Desa Jragung dan finish kembali di lapangan Desa Jragung. 

"Kegiatan trail yang bertajuk bakti sosial ini selain untuk menyalurkan hobi para pencinta Tril juga untuk menguggah kepedulian para pesertanya untuk membantu masyarakat khususnya pengalangan dana dalam pembangunan Masjid Baitul Rohman Desa Jragung," ungkap Nurul Huda, SH, MH yang juga Caleg DPR RI Dapil Jateng 2 (Demak, Jepara & Kudus) dari Demokrat kepada wartawan.

Ditambahkannya, dirinya selaku Putra Daerah asli Demak ingin mengajak teman-teman yang mempunyai Hobi Trabas untuk bergabung di TC 88 selain mempererat tali silaturrahmi juga menghindari kegiatan yang kurang baik, imbuhnya.

Sementara itu Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto mengucapkan terimakasih kepada para peserta Ofroader yg telah melaksanakan bakti sosial bersama warga masyarakat di masjid Baitur Rohman di Ds.Jragung.

Dandim juga sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselegarakan oleh Trail Club 88, ini merupakan kegiatan positif untuk mengubah image masyarakat yang selama ini mengenal trail identik dengan pengendara motor yang ugal-ugalan, memperkenalkan trail sebagai olah raga sekaligus didalamnya ada bakti sosial. 

"Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk memperkenalkan potensi Desa Jragung dan potensi desa lainnya," tegas Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto.

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan, dalam waktu dekat ini Rakyat indonesia akan melaksanakan Pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres 2019.

Selain itu, Dandim juga menghimbau kepada para peserta agar dalam kegiatan mengutamakan faktor keamanan dan selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar, pungkas Dandim. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, Bupati Demak yang diwakili Camat Karangawen, Kapolres Demak yang diwakili Kapolsek karangawen Akp Sucipto, SH, Penasehat Komunitas TC 88 Nurul Huda, SH, MH, Kepala Desa Jragung Edy Susanto serta 700 ratusan dari luar. (Red).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA