Prajurit Kopaska Koarmada I Berjaya Rebut Juara Pertama Lomba Triatlon Tanjung Lesung 2018

Prajurit Kopaska Koarmada I Berjaya Rebut Juara Pertama Lomba Triatlon Tanjung Lesung 2018

Jakarta, 30 September 2018, Prajurit Komando Pasukan Katak (Kopaska) Koarmada I menunjukkan kemampuan dan kebolehan pada Kejuaraan Trilomba Lintas Alam bertajuk Rhino X Triathlon yang berlangsung di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung Banten pada 29-30 September 2018.

Kejuaraan Terbuka Triathlon Lintas Alam bertajuk Rhino Triathlon diikuti sekitar 200 peserta dari 7 negara yakni Amerika, Belanda, Indonesia, Jepang, Perancis, Selandia Baru dan Spanyol. Ini menjadi tahun kedua Rhino X Triathlon digelar di Tanjung Lesung.

Pada event Lomba Triathlon Tanjung Lesung 2018 Terbuka tersebut, Kopaska Koarmada I mengikuti dua dari enam kategori yang dilombakan yakni Kategori Rhino melombakan Lari 15 Kilometer, Renang 2000 Meter, dan Sepeda 20 Kilometer dengan hasil Juara 1 Klk Hari Rohman (Kopaska Koarmada I), Juara 2 Febram (Bangka Belitung), Juara 3 Simon (Spanyol). Sedangkan Kategori Bull yang melombakan Lari 10 Kilometer, Renang 3000 Meter, dan Sepeda 15 Kilometer dengan hasil Juara 1 Kls Sulistiono (Kopaska Koarmada I), Juara 2 Akbar (Jawa Barat), Juara 3 Muhamad Jafar (Jawa Barat).

Dansat Kopaska Koarmada I Letkol Laut (P) Johan Wahyudi memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Prajurit Kopaska pada Pada event Lomba Triathlon Tanjung Lesung 2018 Terbuka tersebut. Prestasi yang telah diraih ini berkat latihan yang keras dan penuh dengan semangat, semoga prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada event lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA