Suwarsih : Penataan PKL Harus Tingkatkatkan Ekonomi Pedagang

Suwarsih : Penataan PKL Harus Tingkatkatkan Ekonomi Pedagang

Pedagang Kaki Lima (PKL) dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian secara menyeluruh. Tanpa keberadaan mereka, masyarakat sulit mengakses produk dari industri.

Oleh sebab itu, sebagai pelaku usaha yang langsung bertatap muka dengan konsumen, PKL harus dibina,diberikan perhatian khusus. Agar menjadi mutual understanding,” ujar Suwarsih Caleg (Calon Legislatif) DPRD DKI Jakarta, Partai Perindo, Dapil 9 No.Urut.6 Jakarta Barat, Senin (1/10/2018).

Suwarsih sangat mendukung sekali keberadaan dan perkembangan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), termasuk PKL. Dengan adanya PKL, masyarakat sangat mudah mendapatkan barang yang di butuhkan.



Sementara itu, Suwarsih Caleg Partai Perindo nomor urut 6 Dapil.9 Jakarta Barat, mengatakan, Dalam melakukan penataan dan pembinaan, hendaknya pemerintah mengedepankan komunikasi dua arah. “Pemerintahan harus mendengar dari bawah, ke atas lalu diolah bagaimana jalan keluarnya yang baik,” ucapnya

Suwarsih, Caleg Partai Perindo Dapil 9 Jakarta Barat, meliputi Kecamatan Tambora, Cengkareng, Kalideres ini menambahkan, Pemerintah yang baik adalah Pemerintah yang mempunyai hati nurani dan empati terhadap warganya, persoalan penataan PKL bukanlah hal yang berat.

“Semua bisa, apabila ada kemauan dan keinginan Jakarta lebih baik secara sosial dan ekonomi bagi seluruh lapisan warganya. Jakarta adalah etalase Indonesia, dan Jakarta adalah ibukota Indonesia,” jelasnya. ( Ayu )

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA