DANSESKOAL SAMBUT KUNJUNGAN DELEGASI ANGKATAN LAUT RUSIA

DANSESKOAL SAMBUT KUNJUNGAN DELEGASI ANGKATAN LAUT RUSIA

Seskoal, 12 Agustus 2019, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D menerima kunjunganDelegasi of the Military Educational and Scientific Center of the Russian Navy (Naval Academy) di Seskoal,Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Kunjungan ini merupakan sebuah kunjungan bersejarah dimana Seskoal baru pertama kalinya menerima delegasi Angkatan Laut Rusia, selanjutnya dengan kunjungan ini dapat  meningkatkan hubungan bilateral TNI Angkatan Laut khususnya Seskoal dengan Rusia di bidang pendidikan.

Kunjungan tersebut diketuai oleh Rear Admiral Aleksandr Karpov (Deputy Chief of the Military Educational and Scientific Center of the Russian Navy) didampingi oleh Captain Navy Vyacheslav Papucha, Captain Navy Sergei Zhevnovatyy (Athan Rusia), Colonel Igor Zamsha dan Lieutenant Commander Vsevolod Mayorov.
Dalam kesempatan ini, Danseskoal mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan kehormatan Delegasi Angkatan LautRusia ke Seskoal. Selanjutnya Danseskoal menyampaikan Seskoal sebagai lembaga pendidikan pengembangan tertinggi TNI Angkatan Laut yang merupakanCenter Of Excellence On Naval and Maritime Science dalam mencetak calon pemimpin TNI Angkatan Laut pada masa yang akan datang.

Danseskoal mengharapkan kunjungan pertama ini dapat memperat hubungan kerjasama antar kedua Angkatan Bersenjata khususnya Seskoal dengan Angkatan Laut Rusia, dengan melaksanakan pertukaran Perwira Mahasiswa masing-masing negara.

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Danseskoal,Deputy Chief of the Military Educational and Scientific Center of the Russian Navy Rear Admiral Aleksandr Karpov menyampaikan kunjungan kali ini bertujuan untuk bertukar informasi dan belajar mengenai sistem pendidikan yang berlaku di TNI Angkatan Laut khususnya Seskoal

Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan penandatangan buku tamu dan pertukaran cinderamata. Turut hadir mendampingi dalam acara kunjungan ini, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit E. Wijaksana., M.Tr (Han) dan para Pejabat Utama Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA