JALASENASTRI YONMARHANLAN VIII BITUNG PERTAHANKAN GELAR JUARA GERAK JALAN

JALASENASTRI YONMARHANLAN VIII BITUNG PERTAHANKAN GELAR JUARA GERAK JALAN

Dispen Kormar (Bitung). Tim gerak jalan Jalasenastri Ranting E Cabang 1 Pasmar-2 Yonmarhanlan VIII Bitung yang dipimpin oleh Ny. Anggie Nandang Permana, berhasil menjuarai untuk ke tiga kalinya berturut turut lomba gerak jalan tingkat Kota Bitung kategori dewasa putri yang dilaksanakan di Kota Bitung, Manado. Senin,(19/08/2019).

Lomba yang digelar oleh Pemkot Bitung itu dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74. Selain gerak jalan kategori dewasa putra putri, juga diselenggarakan lomba gerak jalan tingkat pelajar dan umum. Para juara dari hasil berbagai lomba yang dilaksanakan oleh Pemkot Bitung diumumkan panitia pada saat selesai upacara peringatan Hari Pramuka di lapangan kantor Wali Kota Bitung, Senin 19 Agustus 2019. Sebagai catatan Tim gerak jalan putri Yonmarhanlan Bitung ini merupakan jawara tahun 2017, 2018 dan pada lomba gerak jalan di tahun 2019 ini mereka berhasil mempertahankan gelar juara untuk yang ketiga kali secara berturut-turut.

" Kita bersyukur karena kita berhasil mempertahankan gelar juara berkat kerja keras selama latihan dan kekompakan antar anggota yang terlibat serta pelatih yang tak kenal lelah dalam melatih tim gerak jalan", sebut Ny. Anggie saat diwawancarai. Selain menggelar lomba gerak jalan dengan berbagai kelas dan kategori Pemkot Bitung juga menggelar lomba yang salah satunya adalah lomba drum band tingkat pelajar se Kota Bitung.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA