RIBUAN WARGA TANJUNG PRIOK SHOLAT IDUL ADHA 1440H DI MAKO KOLINLAMIL

RIBUAN WARGA TANJUNG PRIOK SHOLAT IDUL ADHA 1440H DI MAKO KOLINLAMIL

Jakarta, 11 Agustus 2019, Gema Takbir berkumandang di Lapangan Apel M. Silam, Dermaga Mako Kolinlamil menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8).

Ribuan masyarakat Jakarta Utara khususnya sekitar Pelabuhan Tanjung Priok berbondong-bondong datang ke Kolinlamil untuk melaksanakan Salat Idul Adha.

Masyarakat, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak berbaur bersama keluarga besar Kolinlamil memenuhi shaf yang telah disiapkan. Dan hembusan segar angin laut pagi hari menambah suasana lebih khidmad dan khusyuknya pelaksanaan sholat dan khotbah yang disampaikan oleh KH. Ahmad Nawawi.

Masyarakat sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan, mulai dari pelaksanaan Sholat, ceramah/khotbah hingga penyerahan hewan kurban/qurban.

Dan disela-sela kegiatan penyerahan hewan kurban, dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berfoto atau ber-selfi ria di dermaga dan di depan KRI yang sandar dengan rapi.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. menyerahkan hewan kurban sebanyak 27 sapi Dan 45 kambing yang terkumpul di Mako Kolinlamil serta Satlinlamil Surabaya kepada panitia kurban.

Selain juga perwakilan dari perumahan/komplek TNI AL Pasir Angin, Jonggol, Ciangsana dan Rusunawa Sunter.

Turut hadir dalam peringatan Hari Raya Idul Adha tersebut, Kaskolinlamil Laksma TNI Maman Firmansyah, Inspektorat Kolonel Laut (S) Arief Muchtarom, S.E., M.Tr (Han), para Pejabat Utama dan Kasatker serta seluruh prajurit serta PNS Kolinlamil lainnya. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA