SONGSONG HUT KEMERDEKAAN RI KE 74 YONMARHANLAN III JKT MERIAHKAN ACARA FUN BIKE MERDEKA

SONGSONG HUT KEMERDEKAAN RI KE 74 YONMARHANLAN III JKT MERIAHKAN ACARA FUN BIKE MERDEKA

Jakarta (Dispen Kormar).Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 telah di selenggarakan kegiatan acara FUN BIKE MERDEKA TNI POLRI dan yang bertindak sebagai panitia dalam hal ini Batalyon Arhanudse 6. Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut yang di adakan di Ksatrian Batalyon Arhanudse 6/Rangkok  di Jalan Lagoa Kanal, Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara. Sabtu/10/08/2019.

Dari 500 peserta Fun Bike Merdeka TNI -POLRI Yonmarhanlan III Jakarta mengeluarkan 20 peserta Fun Bike di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta Letkol Marinir Achmad Hadi Al Hasny, S.A.P.,M.M.,M.Tr.(Hanla) dengan di dampingi oleh para Perwira Staf, Danki, Danton dan anggota .Acara di mulai pukul 07.00 wib di buka oleh Danyon Arhanudse 6 dengan bendera Start. Kegiatan Fun Bike Merdeka di laksanakan dengan jarak tempuh 22 km start dari Yonarhanudse 6 menuju Jalan Bugis, Jalan Yos Sudarso, Jalan Boulevard Raya, keliling taman Jogging La Piazza, kembali ke arah Danau Sunter dan menuju titik Finish di Yonarhanudse 6.

Acara Fun Bike Merdeka di akhiri dengan ramah tamah dan panggung hiburan serta undian Doorprise.Hadir Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok,  Kapolres Jakarta Utara di wakili Kasat Sabhara, Danyonmarhanlan III Jakarta, Danyonarhanudse 6/Rangkok, Kasdim Jakarta Utara, serta para pejabat sipil wilayah Jakarta Utara.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA