CEGAH ABRASI LANTAMAL IV TANAM MANGROVE

CEGAH ABRASI LANTAMAL IV TANAM MANGROVE

Tanjungpinang 19 Septembar 2017
Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., bersama Ketua Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. R. Eko Suyatno, melakukan penanaman mangrove di Desa Tanjung Duku Kecamatan Bukit Besrati Kelurahan Dompak Tanjungpinang, Selasa (19/9).
Kegiatan penanaman mangrove ini dilaskanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 Tahun 2017 sekaligus pelaksanaan program kerja kegiatan Jalasenastri Korcab IV pada Bulan September 2017.

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa penanaman mangrove ini merupakan salah satu kegiatan untuk mencegah terjadinya abrasi agar daerah yang menjadi pusat pemerintahan terlindungi dari pengikisan pantai. Selain itu menurut Danlantamal IV kegiatan ini juga untuk menjaga serta memantau aset-aset lahan yang manjadi milik TNI AL agar tidak dikuasai pihak lain.

Kegiatan penanaman 500 bibit mangrove ini melibatkan seluruh pejabatan mulai dari Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, Para Asisten Danlantamal IV, Kepala Satuan Kerja dan Kepala Dinas di Lingkungan Lantamal IV, Wakil Ketua Korcab IV DJAB dan Para Penguru Jalasenastri serta prajurit dan Aparatru Sipil Negara yang berad di Markas Komando Lantamal IV. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA