Raffi Ahmad Kembali Buka Gerai Mango Bomb

Raffi Ahmad Kembali Buka Gerai Mango Bomb Di Pluit Mall

Gerai Mango Bomb mikik artis kondang Raffi Ahmad kembali di buka di Pusat Perbelanjaan bilangan Setiabufi Jaksel..

Saat peresmian gerai Mango Bomb, Raffi berujar, Hari ini kita buka bisnis baru lagi namanya Mango Bomb, Insya Allah kita akan buka di seluruh Indonesia.

Sementara ini di Jakarta dulu lah, setelah itu baru keluar Jakarta,
“Saya mau buka bisnis Mango Bomb karena satu keluarga suka buah mangga, yang mana minuman ini disajikan dingin,” ucap Raffi.

Akan tetapi Raffi tidak memungkiri bahwa jenis minuman yang dijajakannya ini sebelumnya juga marak di negara tetangga Thailand.

Terkait hal itu Raffi pun mengaku tidak menjadi masalah. menurutnya, yang jelas, komposisi dari rasa Mango Bomb ini dia racik sendiri dan dijual di dalam negeri.

“Minuman Thailand juga memang banyak model seperti ini, tapi saya mencari sendiri komposisi minuman ini dan kita pun jualnya di dalam negeri sendiri,” katanya.

Mengenai langkah panjang bisnis Mango Bomb di Indonesia Ia menjelaskan telah memberi target akan membuka gerai sejumlah 50 untuk di kota Jakarta.

“Rencananya nanti sampai Desember kita mau buka sampai 50 gerai khususnya untuk Jakarta dan selanjutnya di kota-kota besar lainnya,” ungkap Raffi.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA