Semangat Kebersamaan, Prajurit Posal Subi Lantamal XII Pontianak Bangun Jalan Bersama Masyarakat

Semangat Kebersamaan, Prajurit Posal Subi Lantamal XII Pontianak Bangun Jalan Bersama Masyarakat

Jakarta, 23 Juli 2018, Prajurit Pos TNI AL Pulau Subi Jajaran Lantamal XII Pontianak yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, bahu-membahu gotong royong bersama masyarakat Pulau Subi dalam membangun akses jalan lingkar dusun 1 yang menghubungkan dengan Desa Trayak Kecamatan Subi yang merupakan Pulau Terluar di Kabupaten Natuna wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Senin (23/7).

Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam upaya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di perkampungan pulau terpencil, kegiatan komunikasi bersama masyarakat melalui gotong-royong membangun akses jalan lingkar dusun 1 yang menghubungkan dengan Desa Trayak sebagai sarana memperkokoh tali silaturahmi TNI dengan komponen masyarakat Pulau Subi.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) yang diwakili Asops Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Herianto Tensianus Angi, S.E., menekankan ke Jajaran Komandan Pos TNI AL (Danposal) Subi Lettu Laut (T) Didik Kurniawan, agar bersinergi bersama warga kampung melaksanakan kerja bhakti dalam rangka mendukung perbaikan dan penyemenan akses jalan lingkar dusun 1 yang menghubungkan dengan Desa Trayak Kecamatan Subi, agar dapat memberikan akses jalan bagi warga kampung.

Kemanunggalan TNI AL bersama warga kampung dusun 1 yang menghubungkan Desa Trayak kecamatan Subi, untuk membangun sinergitas bersama masyarakat dan perangkat desa guna mempererat komunikasi sosial dan terjalinnya silaturahmi TNI - rakyat di tengah-tengah pengabdiannya di masyarakat.

Kegiatan gotong royong tersebut diikuti Prajurit Posal Pulau Subi bersama Tokoh Masyarakat, dan Perangkat Dusun 1 dan Desa Trayak Kecamatan Subi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA