KUNJUNGAN GUBRNUR AAL RUSIA DI BHUMI MARINIR CILANDAK

KUNJUNGAN GUBRNUR AAL RUSIA DI BHUMI MARINIR CILANDAK

Dispen Kormar (Jakarta) Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr.(Han). menerima kunjungan Gubernur AAL Rusia RADM Karpov di gedung Cakra Mako Brigif 1 Marinir Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (13/08/2019).

Pertemuan ini dImulai  dengan dialog Danpasmar 1 dengan memperkenalkan satu persatu pejabat Kormar yang hadir, diantaranya Aspers Dankormar Kolonel Mar I Made Sukada, Danbigif 1 Marinir Kolonel Amir Kasman SE., Danmenart 1 Marinir Kolonel Mar I Wayan Sumariana, Asops Danpasmar 1 Kolonel Mar Ena Suklaksana, dan Asintel Danpasmar 1 Kolonel Ainur Rofik. Begitu juga sebaliknya Gubernur AAL Rusia memperkenalkan Col Igor, LCDR Mayorov, Maj Maksim Grebeniuk dan Capt Sergei (Asathan) sebagai pejabat-pejabat  yang menyertainya.




Selanjutnya pembicaraan bilateral diawali dengan penjelasan tentang Korps Marinir Indonesia saat ini oleh orang nomor satu di  Danpasmar 1 dan sebaliknya Gubernur AAL Rusia juga memberi penjelasan tentang Tentara Angkatan Laut Rusia dengan Korps Marinirnya serta diteruskan dengan pembicaraan kemungkinan adanya kerjasama militer baik dalam bentuk latihan maupun pengamanan Zona Internasional antara Korps Marinir Indonesia dengan Korps Marinir Rusia, Pemutaran Profil Marinir dalam bahasa Inggris dan diakhiri dengan pertukaran cendra mata.

Sebelum Tim delegasi  meninggalkan Bhumi Marinir Cilandak dilaksanakan Tour Fasility keliling Ksatrian Marinir Cilandak dan Foto Bersama di depan Monumen Marinir Yasa Wira Perkasa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA