KUNJUNGAN KEHORMATAN COMMANDER MARINE FORCE PACIFIC USA

KUNJUNGAN KEHORMATAN COMMANDER MARINE FORCE PACIFIC USA

Dispen Kormar (Jakarta), Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono M. Tr (Han) menerima kunjungan kehormatan Commander U.S. Marine Forces Pacific, di Markas Komando Korps Marinir Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (13/08/19).

Dalam kunjungan kehormatan ini, Commander Marine Forces Pacific Lt. Gen Lewis Craparotta disambut langsung oleh Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) beserta jajaranya di Gedung Utama Mako Kormar dan kemudian dilanjutkan dengan pemutaran Film Profil Korps Marinir TNI AL.

Di sela - sela kunjungan Dankormar menyerahkan cindera mata berupa plakat Korps Marinir yang dipersembahkan untuk Lt. Gen Lewis Craparotta, yang kemudian dibalas oleh Commander Marine Forces Pacific USA dengan pemberian Plakat Marine Forces Pacific untuk Dankormar sebagai simbol persahabatan dan kerjasama diantara kedua Korps Marinir. Selanjutnya kedua delegasi melaksanakan foto bersama di Plaza Marinir, tour di Memorial Gallery Korps Marinir yang berisikan barang - barang bersejarah yang berhubungan dengan Komandan Korps Marinir dari masa ke masa.

Selain bertujuan meningkatkan  hubungan bilateral ke dua Negara, kegiatan kunjungan ini juga dilaksanakan dalam rangka membahas program latihan bersama (Latma) sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan "Marine Brotherhood". Hadir dalam acara tersebut pejabat utama di jajaran Mako Kormar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA