Co Choc Kembali Buka Gerai di Pluit Karang Selatan 120 Jakut

A
 Co Choc Kembali Buka Gerai di Pluit Karang Selatan 120 Jakut

Gaung minuman boba semakin naik daun Minurnan yang jadi tren selama setahun belakangan ini terus memunculkan kreasi-kreasi uniknya Merek-merek yang muncul pun semakin beragam

CO.Choc yang berlokasi di kawasan JI Pluit Karang Selatan no. 120 Penjaringan Jakarta Utara.

Dengan menampilkan Gerainya yang sederhana dan simpel dengan warna dominan putih.

kini minuman kekinian itu turut hadir khususnya untuk para penggemar minum cokelat yaitu brand Beberapa ornamen kayu pun membuatnya tampak lebih cantik.

Minuman berbasic coklat ini pertama kali berdiri pada 28 Maret 2018 di Jalan Riau. Bandung Hingga kini sudah punya berkembang hingga puluhan outlet yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia seperti Bandung, Cimahi, Jakarta, Bekasi Tanggerang  Medan, Padang, Makassar, Surabaya dan Yogyakarta.




Variant minuman yang dikeluarkan oleh Brand CO.Choc terdiri dan 3 macam series sepem Chocolate series, Blended Chocolate, Boba Series . Dan kita punya 5 favorit varian sepertu Choco Army, Brown Sugar Boba Ganache, Choco Strawberry, Signature Dark Chocolate dan Classic Chocolate.

Cially Tan selaku owner CO.Choc Pluit mengatakan, “Alasan saya pertama kali buka brand ini karena hobi dan fashion, terutama saya lebih suka cokelat dari kopi jadi begitu ketemu brand CO.Choc saya merasa sudah cocok dengan saya, karena minum ini ada bubblenya dan minum cokelat ini dikemas sesuai zaman now banget", ujar Cially yang ditemui oleh awak media pada saat grand opening CO.Choc Pluit, Jakarta Utara,Rabu(20/11/2019)pagi.

Yang saya suka minuman ini berbahan dasar utama sirup Cokelat Jadi mudah untuk di campur dengan matcha, kopi atau brown sugar hingga menghasilkan rasa minuman yang enak dan unik banget, ungkap Crally.




Untuk lokasi sendiri Cially memiliki alasan. ”karena saya memilih punya brand Co Choc di daerah Pluit, karena disini saya melihat ada banyak peluang yang bagus untuk bisnis terutama karena drli sini banyak terdapat sekolah-sekolah sampai pemukiman perumahan dan tempat Ibadah" ,ujar Cially.

Di daerah Pluit sini sudah banyak Jualan minum seperti ini, tapi basic minum mereka adalah berdasar kopi dan seperti yang kita tahu kopi ini lebih cocok untuk dikonsumsi oleh ke orang dewasa, lanjutnya.

Untuk ltulah saya melihat jika brand CO.Choc yang berdasar cokelat ini cocok untuk dikonsumsi dari anak-anak sampai orang dewasa, tetapi disiniJuga sedia minuman berdasar kopi, papar Cially.
[21/11 14:31] Pernusanews.com: Pada grand opening CO-Choc Pluit kita punya promo dari tanggal 20-22 November 2019 buy1 get 1 free, untuk semua varian rasa itu gratis Signature Dark Chocolate. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yakni berkisar Rp15.000 sampai Rp 25.000 ribu per gelasnya.

Sementara, Andreas Dicky Satria selaku operasional dan RND di CO.Choc pusat berkata, selain rasa minum cokelat kita yang enak dan unik disini kita punya kelebihan lainnya yaitu untuk tutup minuman kita tidak mudah terbuka biar sudah terbolak balik pada saat kita membawanya tidak akan tumpah karena tutupnya benar-benar kencang, kata Andreas.

saya berharap untuk kedepan semoga brand CO Choc bisa semakin terkenal karena saya disini berharap ingin menambahkan untuk life stlye minum yang tidak kopi, tetapi coklat seunik inipun bisa menjadi life stlye.” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA