Kodak Alaris dan ACA Pacific Memperluas Jangkauan untuk Memberikan Solusi Manajemen Informasi di Indonesia

Kodak Alaris dan ACA Pacific Memperluas Jangkauan untuk Memberikan Solusi Manajemen Informasi di Indonesia

Alaris, sebuah bisnis Kodak Alaris, dan ACA Pacific, Distributor IT Nilai Tambah terkemuka. memperluas kemitraan mereka untuk mempercepat pengiriman solusi manajemen informasi di Indonesia. Sebagai distributor khusus pemindai dokumen Kodak Alaris dan perangkat lunak penangkap di Wilayah Asia Pasifik. ACA Pacific bekerja dengan Reseller Nilai Tambah, Biro Layanan Pemindaian. vendor MFD dan ISV untuk membantu pengguna akhir mengotomatisasi proses bisnis dan mencapai tujuan transformasi digital mereka.

Dengan basis instalasi global yang luas dan pelanggan yang tak terhitung jumlahnya yang puas di berbagai industri dan pasar vertikal, Kodak Alaris menawarkan solusi yang kuat, andal dan terukur melalui jaringan global mitra salurannya, termasuk ACA Pacific. Alaris baru-baru ini meluncurkan dua solusi pemindaian jaringan yang menawarkan peluang baru bagi mitra saluran untuk tumbuh.

Alaris E1000 Series Scanners yang baru diluncurkan adalah tambahan terbaru untuk portofolio lN2 pemenang penghargaan, kombinasi kuatpemindai dokumen terbaik , perangkat Ilunak pencitraan lunak pencitraan dan layanan yang diberikan oleh jaringan mitra global Alaris. Packing semua kecerdasan perangkat yang lebih besar ke dalam, scanner desktop yang efisien, yang Alaris E1025 dan E1035 Scanner yang ideal untuk kantor kecil/Rumah lingkungan kantor, area resepsionis dan kelompok kerja.

Pemindai yang ringkas dan tenang menghasilkan Right Fit dengan integrasi tanpa batas ke dalam pelanggan lingkungan; Pengalaman yang Tepat dengan merampingkan dan mengoptimalkan alur kerja, memungkinkan pemindaian satu sentuhan langsung ke aplikasi bisnis; dan Hasil yang Tepat melalui kualitas gambar yang superior, penanganan kertas, dan keakuratan informasi. Fitur yang meningkatkan produktivitas mencakup kemampuan untuk menyalakan dan memulai pemindaian dalam waktu kurang dari sepuluh detik dan throughput yang cepat. Model E1025 dan E1035 memindai dengan kecepatan masing-masing hingga 25 halaman per menit (ppm) / 50 gambar per menit (ipm) dan hingga 35ppm / 70ipm. Mereka mudah diatur, memungkinkan pengguna untuk memindai langsung dan mengintegrasikan dengan proses bisnis dan aplikasi yang ada, dari jaringan ke Cloud, melalui Alaris Smart Touch Software.

Bpk. Wiranto, Country Manager ACA Pacific, Berkata, "Kami sangat percaya diri, kolaborasi ini berhasil karena tingginya permintaan akan pemindai Kodak Alaris. Apalagi perusahaan ini berpengalaman dalam bidang ini. Bermitra dengan Kodak Alaris adalah hal yang benar karena Alaris adalah penyedia solusi penangkapan informasi terkemuka dan selalu berinovasi dalam produk-produknya. Kami berharap bahwa dengan kemitraan ini, kami dapat bersama-sama menjadi solusi bagi pelanggan kami".

Mr Dongwon Lee, Country Manager Regional Kodak Alaris Singapura, Indonesia dan Korea. mengatakan. "Dalam hal Manajemen Informasi dan Pengambilan Gambar. Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, terutama di bidang Pemerintahan, Pendidikan dan Vertikal Kedokteran, industri. Melalui kemitraan kami dengan ACA Pacific |ndonesia, kami berharap dapat memungkinkan pelanggan di pasar ini dalam perjalanan transformasi digital mereka." (Nrl).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA