KOARMADA I PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H/2019 M, RAIH KEBAHAGIAN DUNIA DAN AKHIRAT

KOARMADA I PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H/2019 M, RAIH KEBAHAGIAN DUNIA DAN AKHIRAT

Jakarta – Komando Armada (Koarmada) I menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Bahrul Ulum, Pondok Dayung, Jakarta Utara, Senin (25/11/19).

Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Staf Koarmada I Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto M.Tr (Hanla) menyampaikan bahwa Maulid Nabi ini menuntut kita untuk selalu mengambil ketauladanan dari sosok Rasulullah SAW dalam berjuang melaksanakan sunah dan ajaran dari Allah SWT dengan penuh kesabaran dan ketekunan disertai akhlak yang mulia hingga akhir hayat Beliau. Kita semua harus bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga kita dapat meraih kebahagian dunia dan akhirat, disamping itu dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita akan memperoleh syafaat Nabi Muhammad SAW saat di zaman akhir kelak.

Acara kemudian dilanjutkan ceramah, yang menceritakan kisah Nabi Muhammad SAW dari lahir hingga perjuangan beliau untuk menyelamatkan umatnya kembali ke jalan Allah. Penceramah ingin mengingatkan kembali para prajurit agar selalu bersyukur telah diberikan kenikmatan Islam, karena saat Beliau sedang sakaratul maut, Nabi Muhammad SAW menyebut umatnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Staf Koarmada I, Pejabat Utama Koarmada I, Kasatker Koarmada I dan Prajurit serta Pns Koarmada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA