COCTAIL PARTY PORT VISIT 2019, KENALKAN BUDAYA INDONESIA

COCTAIL PARTY PORT VISIT 2019, KENALKAN BUDAYA INDONESIA

Filipina – Guna mempererat hubungan Indonesia-Filipina, TNI Angkatan Laut menggelar coctail party di geladak KRI Sultan Iskandar Muda 367, Selasa (19/11/19).

Coctail party selain untuk menambah erat hubungan negara kita dengan negara Filipina,  juga bertujuan untuk memperkenalkan betapa indahnya budaya yang ada di Indonesia, jadi bukan hanya mendapatkan hubungan baik antar negara, namun juga dapat mengenalkan ragam budaya dan keindahan Indonesia yang mampu menarik wisatawan berkunjung ke Indonesia yang secara otomatis menghasilkan devisa bagi negara kita nantinya, ujar Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan selaku Dansatgas Port Visit 2019.

Prajurit Indonesia yang terlibat dalam Satgas Port Visit 2019 menampilkan berbagai kesenian dan budaya dari beberapa daerah di Indoesia seperti Tarian Saman, Tarian Reog, Tarian Remo dan Tarian Sajojo dari Papua.
Terlihat dalam coctail party tersebut para Philppines Navy sangat tertarik dengan kain tradisional Batik Indonesia dan juga sangat menikmati makanan khas dari beberapa daerah Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Duta Besar RI di Philppina Bapak Sinyo Harry Sarundajak, Aspers KASAL Laksda TNI I Nyoman Mandra, RADM Giovanni Carlo Bacardo AFF (Commander Philippina Fleet), para perwira Philippine Navy dan Philippine Marine, serta staf keduataan RI di Manila.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA