Upacara Apel Kesadaran Nasional Yayasan Trisakti, Digelar di Halaman TSM

Upacara Apel Kesadaran Nasional Yayasan Trisakti, Digelar di Halaman TSM

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada tanggal 17 setiap bulan, yang harus digelar seluruh lembaga pemerintah, serta badan usaha milik negara, juga dilakukan seluruh Civitas Perguruan Tinggi dibawah Yayasan Trisakti, dan untuk bulan November 2019 ini, Yayasan Trisakti menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih untuk membangun kesadaran nasional, digelar di Lapangan Upacara Trisakti School of Management (TMS) Grogol, Jakarta Barat.


Tampak hadir dalam Apel Kesadaran Nasional Yayasan Trisakti tersebut, seluruh pimpinan Perguruan Tinggi, Dosen, Karyawan serta Perwakilan mahasiswa dari Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti), Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti (STP Trisakti), Trisakti School of Managemen (TSM), Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti (STMA Trisakti) dan Sekolah Tinggi Media Komunikasi Trisakti/ Trisakti School of Multimedia. Dan Selaku Inspektur Upacara adalah Ketua Yayasan Trisakti, Mayjen TNI (Purn) Dr. Bimo Prakoso.


Dalam amanatnya, Dr Bimo Prakoso meminta pada seluruh Civitas Perguruan Tinggi di Yayasan Trisakti untuk saling membantu, saling mendukung dan kompak, saat ini Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti sedang melakukan pelebaran lahan, dan akan mengambil alih lahan di sebelah kampus, untuk itu hendaknya ITL Trisakti maupun TSM untuk bisa mendukung upaya tersebut, sehingga kita bisa maju bersama-sama, menjadi Perguruan Tinggi berkelas dunia, apalagi pada 2020 nanti, ITL Trisakti akan menjadi tuan rumah Konferensi Internasional Perguruan Tinggi Transportasi, ungkapnya.



Dr Bimo Prakoso juga tengah melakukan komunikasi dengan pimpinan Universitas Trisakti, karena ini adalah Orang Tua dengan Anak, dimana Yayasan Trisakti merupakan induk Universitas Trisakti, untuk itu tidak perlu lagi ada konflik, kalau kita punya salah kita akan minta maaf, demikian juga jika mereka punya salah, maka akan kita maafkan, intinya bagaimana Trisakti bisa Berjaya, menjadi Perguruan Tinggi Swasta nomor 1 di Indonesia, tegasnya. (Nrl).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA