Kepala Zona Maritim Tengah Bakamla RI Resmi Berganti

Kepala Zona Maritim Tengah Bakamla RI Resmi Berganti

Jakarta, 26 November 2019 (Humas Bakamla RI/PR Indonesian Coast Guard) --- Laksamana Pertama Bakaml
a Drs. Bastomy Sanap, S.H., M.B.A., M.HUM. dengan resmi menyerahkan tugas dan jabatannya sebagai Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah kepada Komisaris Besar Polisi Drs. Leonidas Braksan, M.M., di Aula Mabes Bakamla RI/IDNCG, Selasa (26/11/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung dalam acara Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Bakamla RI/IDNCG, yang dipimpin oleh Kepala Bakamla RI A. Taufiq R. Acara ini turut dihadiri oleh jajaran pejabat tinggi Bakamla RI.

"Acara serah terima jabatan ini tidak saja sebagai bentuk kaderisasi, namun merupakan bagian dari proses kesinambungan kepemimpinan di lingkungan Bakamla RI", ucap Laksdya Taufiq dalam sambutannya. "Diharapkan hal ini dapat membawa semangat baru guna memantapkan manajemen organisasi, agar menghasilkan kinerja yang lebih baik, khususnya dalam menghadapi dinamika dan tantangan tugas di masa mendatang", lanjutnya.

Kantor Kamla Zona Maritim Bakamla RI dibentuk untuk melaksanakan tugas penyelenggaraan keamanan dan keselamatan laut di wilayah tertentu. Dengan demikian, Kantor Kamla Zona Maritim merupakan perpanjangan tangan sekaligus ujung tombak pelaksanaan tugas dan fungsi Bakamla RI/IDNCG di daerah.

Rangkaian kegiatan berlangsung dengan khidmat, dan diakhiri dengan keakraban para pejabat tinggi Bakamla RI/IDNCG yang saling berjabat tangan. Disertai dengan ucapan selamat kepada Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah yang sudah resmi menjabat per hari ini. Tak luput dari pandangan, ucapan terima kasih yang tulus bagi Laksma Bastomy atas dharma bhaktinya selama berjuang mengamankan laut Nusantara bersama Bakamla RI/IDNCG.

Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI Letkol Bakamla Mardiono

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA