RENOVASI MASJID MIFTAHUL JANNAH LANTAMAL III, TINGKATKAN IBADAH PRAJURIT DAN WARGA

RENOVASI MASJID MIFTAHUL JANNAH LANTAMAL III, TINGKATKAN IBADAH PRAJURIT DAN WARGA

Jakarta, Pangkalan Utama TNI AL (Lan
tamal) III melaksanakan syukuran dimulainya renovasi Masjid Miftahul Jannah di Mako Lantamal III Jakarta. Jl Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara, Senin (25/11/19).

Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan pekerjaan merenovasi Masjid bukan pekerjaan yang berorientasi pribadi, tetapi untuk kepentingan masyarakat dan umat, oleh sebab itu diharapkan bantuan, tenaga, waktu dan pikiran seluruh personel dan masyarakat sekitar, sehingga pelaksanaan kegiatan renovasi ini dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu. Harapan saya dengan daya tampung dan fasilitas yang telah direnovasi ini dapat meningkatkan kegiatan keagamaan di Mako Lantamal III dan sekitarnya sehinggah dalam kehidupan kita selalu diberkahi oleh Allah SWT.

“Dana untuk merenovasi pembangunan Masjid, murni dari hasil swadaya masyarakat dan personel Lantamal III Jakarta yang secara ihklas memberikan donasinya kepada panitia pembangunan Masjid, dan bagi siapa saja yang ingin memberikan donasinya kami persilahkan” ucap Danlantamal III di akhir sambutannya.

Dalam renovasi pembangunan masjid tersebut dilaksanakan oleh PT Harlan Putra Perkasa yang akan merenovasi kubah masjid dan sarana pendukung lainnya.  

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, para Asisten Danlantamal III, Kafasharkan, Dansatrol Lantamal III, Danpomal Lantamal III, para Kasatker dan Kasatlak serta prajurit dan PNS Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA