Danramil Ikuti Bhakti Sosial Forkopimda Diwilayah Desa Binaan

Danramil Ikuti Bhakti Sosial Forkopimda Diwilayah Desa Binaan
Kodim Klaten - Danramil Ikuti Bhakti Sosial Forkopimda Diwilayah Desa Binaan

Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri acara Bhakti sosial dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Pahlawan Nasional bersama forkopimda kabupaten Klaten dengan membagikan Sembako kepada warga masyarakat di di dk.banjaran  Desa Teloyo kecamatan Wonosari kabupaten Klaten, Senin (11/11/19)

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo Sik Mik, kapolsek wonosari AKP.Wijiyanto SH, Danramil 22 wonosari Kapten Inf Dwi Haryono, Camat Wonosari Muhamad Rosyid Sip, seluruh kades se-kecamatan Wonosari, ketua PSHT cabang Klaten Drs.widiyanto, perwakilan Toga,Tomas,Toda wilayah desa teloyo, dan warga Desa Teloyo.

Pada kesempatan itu Kapolres Klaten mengatakan bahwa kegiatan pemberian sembako rangkaian dari Jumat berkah, polres Klaten dan kodim 0723 Klaten akan bersinergi dalam melaksanakan tugas dan memberikan sodaqoh disetiap Jumat yang akan dilaksanakan diseluruh jajaran kodim 0723 Klaten dan jajaran polres klaten.

Bupati klaten Hj Sri Mulyani mengatakan kegiatan ini merupakan kelanjutan dari peringatan Hari pahlawan, tak lupa Bupati cantik ini juga mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga perbedaan, jaga persatuan dan kesatuan.

“ Harapan kedepan Klaten lebih maju dan mempunyai daya saing dengan daerah yang lain, kita ciptakan wilayah kabupaten klaten yang gemah Ripah loh jinawi Toto tentrem Kerto Raharjo, “ ungkap Bupati Klaten.

Di akhir acara dilakukan pembagian sembako, kepada warga kurang mampu di desa teloyo dan juga paket sembako dari PSHT kepada warga pra sejahtera Desa teloyo yang berisikan Beras 5 Kg , Minyak Goreng 1 Kg dan Mie Instan 5 buah serta Gula Pasir 1 Kg. Kodim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA