Golkar akan menggelar rapat pleno besok. Salah satu agenda rapat adalah Menentukan Tanggal Munas Golkar

Golkar akan menggelar rapat pleno besok. Salah satu agenda rapat adalah menentukan tanggal Munas Golkar

elang Munas Golkar,  Fery Irawan juru bicara PLG Ungkapkan Dukungan Makin Kuat Airlangga Tak Terbendung.

Partai Golkar akan menggelar Rapat Pleno, guna membahas Persiapan Munas di kantor DPP esok hari. Agenda dalam rapat pleno tersebut yakni persiapan Musyawarah Nasional (Munas).

"Rapat pleno rencananya akan dilaksanakan besok malam. Agendanya tunggal yaitu persiapan pelaksanaan kapan munas, tanggal berapa, tempatnya di mana, panitianya siapa," kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily di Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Ace memastikan gelaran munas Golkar akan digelar pada Desember 2019. Untuk tanggalnya, diputuskan dalam rapat pleno esok hari.

"Yang jelas itu akan dilaksanakan pada Bulan Desember. Tapi persoalan tanggal, tempat, akan dilaksanakan pada rapat pleno," jelasnya.

Ace mengungkapkan, puncak rapat pleno Golkar akan digelar di salah satu hotel di Jakarta pada Rabu (6/11). Sehari berselang Golkar akan menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas).

"Lusa melaksanakan puncak di Hotel Sultan, pukul 19.30 WIB. Dan kemungkinan masih dibahas akan dilaksanakan rapimnas Kamis (7/11)," ungkap Ace.




0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA