GUSPURLA KOARMADA III SELENGGARAKAN SILATURAHMI FORKOPIMDA PROVINSI MALUKU

GUSPURLA KOARMADA III SELENGGARAKAN SILATURAHMI FORKOPIMDA PROVINSI MALUKU

Komandan Gugus Tempur Laut Komando Armada III (Guspurla Koarmada) III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH., S.E., M.Si., M.Tr. (Han) menyelenggarakan silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Maluku di Jl. Wolter Monginsidi Lateri Kec. Baguala Kota Ambon Prov. Maluku, Jumat (1/11).


Sejumlah Pimpinan Forkopimda yang hadir antara lain Gubernur Maluku Drs. H. Murad Ismail, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan S.Ip., Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono M.Si., Danlanud Pattimura Kolonel Pnb. Sapuan S.Sos., Wadan Lantamal IX Ambon Kolonel Marinir Supriyono,  Kepala Pengadilan Tinggi Maluku H. Zainudin, S.H., M.H., Wakajati Prov Maluku Eryl Agoes S.H., M.H., Plt Sekda Prov. Maluku Kasrul Selang, Kepala Staf dan para Asisten Danguspurla Koarmada III, dan para Asisten Danlantamal IX Ambon.


Acara diawali dengan sambutan dan memperkenalkan diri Danguspurla Koarmada III  Laksma TNI Rudhi Aviantara IH, S.E., M.Si., M.Tr. (Han) bersama Ny. Hesti Rudhi Aviantara, dilanjutkan dengan paparan tentang Organisasi Guspurla Koarmada III.

Sementara itu, Gubernur Maluku yang pada intinya mengatakan Forkopimda Maluku menyambut dengan terbuka kehadiran Laksma TNI Rudhi Aviantara IH, S.E., M.Si., M.Tr. (Han) dan Ibu Hesti Rudhi Aviantara beserta keluarga besar Guspurla Koarmada III untuk memulai karya pengabdian, khususnya di wilayah Maluku. Dibawah kepemimpinan Danguspurla saat ini dharapkan Guspurla Koarmada III dapat menjalin sinergi dengan segenap instansi pemerintah dan potensi yang ada di Maluku dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, guna menjaga keamanan laut demi keutuhan dan integritas NKRI.
Pemerintah Prov. Maluku dan seluruh jajaran Pemda Kabupaten/Kota se-Maluku akan selalu siap membuka diri untuk membangun kerjasama dan koordinasi kerja yang harmonis dengan berbagai pihak termasuk dengan Guspurla Koarmada III.
Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah serta hiburan yang berjalan dalam suasana penuh keakraban. Melalui acara ini diharapkan akan dapat lebih memperkenalkan organisasi Guspurla Koarmada III kepada masyarakat Maluku dan dapat mempererat hubungan kerjasama dengan Forkopimda dalam pelaksanaan tugas di Prov. Maluku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA