LANTAMAL XII PONTIANAK PERINGATI HARI PAHLAWAN SIAP MENJAGA TUMPAH DARAH PEJUANG

LANTAMAL XII PONTIANAK PERINGATI HARI PAHLAWAN SIAP MENJAGA TUMPAH DARAH PEJUANG

Pontianak - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi menjadi Inspektur Upacara Tabur Bunga  dalam rangka Hari Pahlawan bertempat di Dermaga Satrol Lantamal XII Pontianak Jalan Kom Yos Sudarso No.1 Jeruju Kalimantan Barat, Minggu (10/11/19).

Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun berkat perjuangan serta pengorbanan yang luar biasa dari pendahulu negeri. Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang hendaknya perlu terus ditumbuhkan di dalam hati sanubari segenap insan warga negara Indonesia. Maka dari itu saya menghimbau kepada para peserta upacara sekalian jangan sia-siakan tumpah darah para pejuang untuk memerdekakan negara Indonesia, marilah kita tumpahkan prestasi-prestasi di lingkup Nasional maupun Internasional, agar para pahlawan terdahulu tidak sedih akan perjuangannya, bahwa perjuangan mereka sangat bermanfaat begitu besar bagi penerusnya saat ini.

Upacara Tabur Bunga dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2019 diikuti oleh 526 orang yang terdiri dari 345 pasukan upacara, 21 orang petugas pasukan upacara, 60 orang pendukung serta 100 orang undangan.

Turut hadir dalam kegiatan Tabur Bunga yaitu Gubernur Kalbar diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dra. Sri Jumiadatin, M.Si, Pangdam XII/Tpr diwakili Aster Kodam XII/Tpr Kolonel Inf Asep, Kapolda Kalbar diwakili Dispolairud Polda Kalbar Kombes Pol Alex Fauzi, Danlanud Supadio diwakili Kolonel Pnb Bagus Hariadi B, Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E., Kepala Dinas Perikanan Provinsi Kalbar Ir. Herti Herawati, MMA, Dinas Perindag diwakili bapak Iswandi, Dinas Pertanian diwakili bapak Mulyadi, Dinas Perhubungan diwakili bapak K. Gun Gun., MS dan Perwakilan dari KPLP Kapten Irianto.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA