Mr Crispy Hadir Di Buaran, Duren Sawit, Dengan konsep Enjoy Nongkrong Bareng dan Happiness Family Time

Mr Crispy Hadir Di Buaran, Duren Sawit, Dengan konsep Enjoy Nongkrong Bareng dan Happiness Family Time

Salahsatu Gerai Ayam Geprek yang sudah memiliki tempat di 31 lokasi di Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Kalimantan ini, kini hadir di Buaran Jakarta Timur, tepatnya di jalan Duren Sawit no. 13-14 Jaktim, dimana salahsatu konsep yang diusung adalah Enjoy Nongkrong Bareng dan Happiness Family Time, dimana pecinta kuliner bisa dengan santai makan bareng keluarga maupun sahabat-sahabat dekat.

Dengan bangunan 2 lantai, di lantai atas bisa digunakan untuk acara khusus seperti Arisan maupun Nongkrong Bareng Kopi Darat maupun Reoni kecil, karena di lantai 2 disediakan ruangan ber AC, untuk 50 orang, sehingga nyaman untuk bercanca dan nongkrong bareng, ungkap Ibu Henny, Manager Operasional Mr Crispy.

Menu Utama adalah Ayam Geprek dengan harga fantastis, tidak harus merogoh dalam kantong anda, yaitu RP. 15.000,-, (lima belar ribu rupiah), dengan aneka jenis Sambal, mulai sambal Matah, Sambal Super Pedas, Sambal Pete, Sambal Manado, Sambal Jontor, Sambal Hijau dan Keju Leleh, serta kini ditambah menu lain, seperti Ikan Bakar, Ayam Bakar, Cah Kangkung, Daging Empal, Ikan Terbang serta aneka Minuman Jus Buah dengan harga sangat terjangkau anak-anak Muda yang gemar bergadjet ria.

Henny juga mengaku bahwa dari 31 Counter Ayam Geprek Mr Crispy ini, juga bagian dai Usafa Franchise Ayam Geprek, untuk itu pihaknya juga memberikan kesempatan pada masyarakat yang ingin memiliki usaha Mr Crispy Ayam Geprek, dengan investasi antara 300 hingga 500 juta, dan bisa menghubungi Gerai yang sudah ada, paparnya. (Nrl).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA