Peringati Hari Pahlawan, Kontingen Garuda UNIFIL 2019 Melaksanakan Upacara Bendera.

Peringati Hari Pahlawan, Kontingen Garuda UNIFIL 2019 Melaksanakan Upacara Bendera.

Lebanon : Bertempat di Lapangan Utama Sudirman Camp, Kontingen Garuda UNIFIL 2019 menggelar upacara bendara dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2019.

Hal ini diungkapkan Komandan Kontingen Garuda UNIFIL 2019 Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P. dalam rilis tertulis pada hari Selasa (12/11/2019).

Upacara bendera peringatan hari Pahlawan tahun 2019 ini, selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Kontingen Garuda UNIFIL 2019 Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P dan Komandan Upacara Kapten CAJ Lotus Malino Sihombing yang keseharian menjabat sebagai Chief PDMP-MCOU.


Dalam amanatnya, Inspektur Upacara Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P mengajak seluruh peserta upacara untuk menjadi Pahlawan Masa Kini, tentunya nya hal ini sesuai dengan tema peringatan hari pahlawan tahun 2019 "Aku Pahlawan Masa Kini".

Menjadi Pahlawan bukan hanya mereka yang berjuang mengangkat senjata mengusir penjajah saja, tetapi juga bisa dengan cara menoreh prestasi di berbagai bidang kehidupan, memberikan kemaslahatan bagi masyarakat serta membawa harum nama bangsa di mata International, tutur Pamen Abituren Akmil 1997.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA