BNPB Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah, Karya Tulis Jurnalistik, Film dan Poster

Membangun budaya sadar bencana memerlukan keterlibatan dan peran aktif lintas sektor baik dari unsur pemerintah, dunia usaha dan masyarakat yang merupakan satu kesatuan dari manajemen penanggulangan bencana. 

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada tahun 2016 ini, kembali menyelenggarakan “Lomba Kreativitas bidang Kebencanaan – Tangguh Award 2016”, yang telah memasuki tahun ke-5. Kategori lomba pada tahun ini meliputi : Fotografi, Karya Tulis Ilmiah, Karya Tulis Jurnalistik, Film dan Poster. 

Selain itu juga akan memberikan penghargaan untuk tokoh Inspiratif yang berasal dari relawan, LSM, akademisi, tokoh masyarakat, BPBD atau lainnya yang telah terbukti mempunyai kerja nyata dalam penanggulangan bencana. 

Para pemenang dari lomba ini akan dianugerahkan pada Malam Tangguh Award 2016, di Manado yang sekaligus Puncak Peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) dan Pertemuan Tingkat Menteri Kebencanaan ASEAN yang rencana dibuka Presiden RI pada 13/10/2016.

Kategori Lomba Kreativitas dengan hadiah perkategori, yakni Juara 1 : 13 juta, Juara 2 : 10 juta, dan Juara 3 : 7,5 juta (belum dipotong pajak) berserta piala dan piagam penghargaan. Sedangkan untuk tokoh inspiratif Rp. 10 juta (belum dipotong pajak) beserta piala dan piagam penghargaan.

Karya terbaik anda, dapat dikirimkan melalui alamat Humas BNPB - Panitia Lomba Kreativitas 2016, Graha BNPB, Lt.12 Jl. Pramuka Kav.38, Jakarta Timur 13120.

Adapun batas akhir lomba kreativitas tgl 23 September 2016 dan batas akhir penyerahan tokoh inspiratif diperpanjang sampai dengan tanggal 30 September 2016. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Humas BNPB (HP 0812-95590090).

Tinggal 3 hari lagi !!! Ayo segera kirimkan. Terima kasih atas pastisipasinya turut mewujudkan masyarakat tangguh bencana. (Priyono)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA