KARISMA JAKARTA SIAP MENANGKAN RISMA DI PILKADA DKI

KARISMA JAKARTA Sebagai organisasi kemasyarakatan di Jakarta yang saat ini sudah terbentuk kepengurusannya hingga ketingkat RW bahkan RT Se-Jakarta, kini siap menghantarkan Walikota Surabaya Tri Rismaharini menuju kursi Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI Februari 2017 mendatang.

Dalam jumpa Pers yang digelar di Kafee Bakul Tukul Jakpus, Ketua Umum KARISMA JAKARTA, Yongki menegaskan bahwa saat ini kepengurusan sudah terbentuk di 6 wilayah Kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu, serta 44 Kecamatan serta 267 Kelurahan serta 431 koordinator tingkat RW dan 728 koordinator RT, Data kepengurusan ini sudah kita serahkan ke DPP PDI Perjuangan dan KARISMA JAKARTA akan bergerak mensukseskan Risma, tegasnya.

Sebagaimana hasil Raker KARISMA JAKARTA, Kita terus mendorong pada PDI Perjuangan pada pendaftaran Cagub akan mengajukan Ir. Tri Rismaharini. Apalagi Beliau adalah Kader PDI Perjuangan, yang memiliki kinerja dan loyalitas tinggi. Dan kami meminta DPP PDI Perjuangan segera mengumumkan secepatnya siapa Cagub/Cawagub DKI Jakarta, ungkapnya tegas.

Yongki juga menegaskan, bahwa KARISMA JAKARTA berdiri dan dideklarasikan dengan swadaya, karena memang ini bentuk keinginan warga Jakarta untuk sebuah perubahan yang lebih baik, karena Jakarta adalah etalase Indonesia. Oleh sebab itu Jakarta harus dipimpin orang yang mengerti warganya, mengerti permasalahan rakyatnya, tegas Yongki.

Sementara korwil Jakarta Pusat KARISMA JAKARTA, Sumarno juga menambahkan, bahwa kegiatan selama ini pengurus selalu saweran dan kegiatan ini tidak dibiayai orang lain, untuk struktur sudah terbentuk ditingkat RW dan RT, semua akam berjuang untuk Tri Rismaharini menuju Gubernur DKI Jakarta. Bahkan untuk KARISMA JAKARTA Jakarta Pusat juga didukung oleh Paguyuban Jawa Tengah maupun Paguyuban Arek Jawa Timur yang siap memenangkan Risma, ungkapnya tegas. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA