SYMPHONY BAND Ajak Insan Muda Era 80an, Bereunian

SYMPHONY BAND Ajak Insan Muda Era 80an, Bereunian

Dimasa keemasan music New Wave atau kerap disebut Synth Pop yang berkembang pada era awal 1980an seperti band-band, The Police, The Clash hingga Duran Duran yang menjadi tren musik internasional/dunia yang juga melanda Indonesia, yang menginspirasi para musisi muda pada saat itu yang ingin mempunyai warna yang berbeda.
 
Fariz RM, Ekki Soekarno, Herman Gelly, Jimmy Paais dan Tony Wenas merupakan musisi muda yang berhasil mendobrak dan mempengaruhi perubahan peta musik di tanah air pada saat itu dengan SYMPHONY BAND.

Dalam perjalanannya SYMPHONY BAND telah mengeluarkan 3 (tiga) album, TRAPESIUM (1982), METAL (1983) dan N.O.R.M.A.L (1986), dari album-album tersebut beberapa lagu-lagunya menjadi hit dan terkenal sepeti Astoria; Sirkus Optik & Video Game; Interlokal;  Fotomodel; Mimpi; Anggur Pikiran & Cinta; Kekal Itu Di Sini; Lensa Kamar Putih; Menggapai Bintang dan lain-lain.
 
Untuk itu kharisma empat dan SYMPHONY BAND mengajak insan muda era 80an, bereunian sambil mendengarkan kembali karya-karya fenomenal SYMPHONY BAND yang menjadi HITS dimasanya, ditambah dihadirikan bintang tamu MARCELL dan IDP Percussion. (Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA