DPC Ormas MKGR Jakpus Gelar Muscab Bukti Soliditas Organisasi

Bertempat di Gedung Juang Jakarta, Ormas MKGR Cabang Jakarta Pusat menggelar Musyawarah Cabang hadir dalam kegiatan tersebut 120 orang perwakilan dari Pengurur PAC 8 Kecamatan dan 44 Ranting/kelurahan se-Jakarta Pusat.

Ketua panitia Muscab MKGR Jakpus, Andre Jakartaty disela acara tersebut pada Wartawan menjelaskan bahwa muscab ini bukti kebangkitan MKGR, karena selama ini fakum dan kini kita perkuat konsolidasi hingga kepengurusan tingkat Kelurahan.

Kalau selama ini kepengurusan adalah pegawai negri, namun saat ini kepengurusannya nurni dari masyarakat non PNS, sehingga kita yakin peran MKGR DKI, khususnya Jakarta Pusat akan semakin dirasakan keberadaannya di masyarakat Jakarta, tegas Andre Jakartaty.


Kepala Kesbangpol Jakpus yang mewakili Walikota Jakpus juga mengaku berterimakasih atas bantuan Ormas MKGR dalam turutserta menjaga keamanan dan ketertiban di Jakarta, kita yang sebentar lagi menggelar Pilkada, kita berharap Ormas MKGR juga menjaga ketertiban, agar tidak menyebarkan isu Sara, Ormas MKGR Harus bermanfaat bagi warga Jakarta, pintanya.

Basri Baco, SE. Ketua DPD Ormas KMGR Provinsi DKI Jakarta juga menegaskan bahwa dalam Pilkada DKI 2017 mendatang, kita sudah menginstuksikan agar seluruh jajaran Ormas MKGR DKI dapat menjaga ketertiban, jangan terpancing provokasi yang mengatasnamakan SARA, antara MKGR dan Pemkot Jakarta Pusat memiliki hubungan yang historikal dan emosional, jadi kita siap membantu pemerintah menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada DKI.

Pada Ketua terpilih serta pengurus baru, hendaknya terus membangun konsolidasi dan mempersiapkan kader untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan pilkada DKI nanti.

Saat disinggung akan calon yang maju dalam Pilkada, Basri Baco, SE menegaskan bahwa hingga saat ini belum menentukan siapa yang akan dipilih, tetapi akan melihat situasi, jika tidak ada yang lebih baik daripada Ahok maka kita akan pilih Ahok, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA